TANYA
aya memiliki masalah ini selama sekitar satu minggu adalah sangat aneh dan menakutkan. Saya 25 tahun dan cukup sehat / atletik. Saya telah sesak napas sedikit di siang hari namun ketika saya berbaring untuk tidur itu diperkuat. Saat aku tertidur aku terbangun oleh apa yang terasa seperti jantung saya hampir mendapatkan terkejut. Ini getar aku terjaga dan saya kemudian memiliki kesulitan untuk tidur kembali. Aku mulai tertidur lagi saya bisa merasakan hati saya berdebar dan kemudian ketika aku akhirnya jatuh tertidur aku terbangun lagi oleh perasaan melompat listrik di hati saya. Selama ini negara berbaring sesak napas saya adalah di buruk nya. Saya perlu mengambil napas sangat mendalam untuk merasa seperti tubuh saya mendapatkan cukup oksigen. Aku pergi ke dokter dan menjalani tes EKG dan darah normal tampak baik-baik. Mungkinkah ini apnea tidur? Mungkinkah ini menjadi masalah paru-paru yang mempengaruhi hati saya? I dont think itu kecemasan karena saya tidak mengalami kesulitan jatuh tidur yang agak saya mendapatkan tersentak terjaga secepat aku jatuh ke dalam tidur.
JAWAB 
Anda bisa mengalami adrenal kelelahan . Aku berdebar-debar jantung dan tacchycardia selama beberapa bulan sebelum doc homeopati didiagnosis saya dengan kelelahan adrenal. Rupanya, pengobatan Barat tidak mengakui docs sebagai keadaan penyakit, tapi apa kesalahan karena dapat mempengaruhi tubuh Anda (dan pikiran) dalam banyak hal). Pasti layak google pencarian.


TANYA

ni membawa lega mendengar cukup tentang sindrom identik dekat bahwa saya telah mengalami akhir-akhir ini. Tapi pertama, sejarah singkat:

Aku laki-laki, 25 tahun, sekitar 10-15 kg kelebihan berat badan, seorang perokok dari 4 tahun (meskipun, setelah pertarungan pertama saya sesak napas dan jantung berdebar sekitar sebulan yang lalu, saya berhenti berhasil), dan saya sudah agak teratur berolahraga untuk yang 2 bulan terakhir.

Karena akan terjadi, gejala-gejala ini berhubungan dengan tantangan hidup yang serius, baik satu bulan lalu dan ini kejadian terbaru (berbalik 25, dan stres untuk menemukan pekerjaan baru, masing-masing). Karena itu, saya GP cepat menulis ini sebagai kecemasan / kepanikan, menulis naskah untuk Xanax, dan mengirim aku di jalan gembira saya - "hanya hipokondriak lain," membayangkan aku pikirnya.

Masalahnya saya miliki dengan ini, bagaimanapun, adalah saya TAHU apa kecemasan / panik merasa suka, aku sudah tinggal dengan itu untuk bagian yang lebih baik dari kehidupan dewasa saya. INI gejala (sesak napas saat istirahat, palpations kekerasan, parasthesia di bagasi menjalar ke ekstremitas) TIDAK gejala saya tumbuh intim dengan lebih dari beberapa tahun terakhir menderita dari serangan panik (jika ada, gejala ini muncul setelah serangan itu secara penuh ayunan, tetapi tidak pernah mendahuluinya).

Terlebih lagi, gejala-gejala, baik dulu dan sekarang terjadi setiap hari seperti jarum jam, sama sekali tidak diatasi dengan benzopiazipines. Buktinya ada dalam puding: ini bukan kecemasan.

Saya tidak yakin apa yang harus dilakukan sekarang. Aku pernah mendengar cerita horor tentang orang-orang muda mengembangkan gagal jantung kongestif karena pilihan gaya hidup miskin (Tuhan tahu, saya telah membuat banyak ...) Saya ingin melihat kardiolog dan mendapatkan echo dan mengesampingkan yang paling berat kondisi, tetapi harus menavigasi sistem perawatan kesehatan memberi saya sedikit harapan (untuk mendapatkan referral, untuk satu, aku harus kembali untuk melihat GP yang diturunkan diagnosis SALAH).

Saya harap ini membantu orang lain yang menderita gejala-gejala aneh dan menakutkan dan ketakutan yang lebih buruk. Saran saya akan (dan mari kita berharap saya mengikutinya ...): jika Anda berpikir ada sesuatu yang mengerikan terjadi di dalam dada Anda - jantung, paru-paru, atau - pergi LANGSUNG ke dokter spesialis, maka secara khusus meminta tes tertentu yang Anda telah meneliti , dan di atas semua, tidak mengambil *** s dari dokter malas.